Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terms of Service

Harap baca syarat penggunaan Ijcdi dengan seksama, karena menggunakan Ijcdi berarti pengguna setuju dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pengelola.

Manajer berhak untuk mengubah, menambah atau mengurangi Ketentuan Pengguna ini kapan saja. Pengguna Ijcdi terikat oleh setiap perubahan ini dan oleh karena itu harus secara berkala melihat halaman ini untuk memeriksa Ketentuan Pengguna dan pengikatan Anda yang berlaku.

Pengguna disarankan untuk meninjau Ketentuan Pengguna ini secara teratur karena pengguna akan dianggap telah menerima ketentuan pengguna jika mereka terus menggunakan Ijcdi setelah memposting. Jika Anda tidak setuju untuk mematuhi persyaratan penggunaan ini, Anda tidak boleh menggunakan Situs Web dengan cara apa pun.

Informasi yang terdapat di website Ijcdi hanya untuk tujuan umum. Informasi ini disediakan oleh Ijcdi dan kami selalu berusaha untuk menjaga informasi yang terkini dan benar. Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat, mengenai keakuratan kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat di situs web ini untuk tujuan apa pun. Ketergantungan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi itu adalah risiko Anda sendiri.

Bagaimanapun kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang tidak terbatas, kerugian tidak langsung atau kerusakan apa pun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan situs web ini. Ijcdi menyediakan link ke situs lain, tetapi tidak menunjukkan bahwa Ijcdi menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengakui dan setuju bahwa Ijcdi tidak bertanggung jawab atas konten atau materi lain yang tersedia di situs pihak lain.

Setiap upaya dilakukan untuk menjaga agar situs web tetap aktif dan berjalan dengan lancar. Namun, Ijcdi tidak bertanggung jawab atas website yang sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.