About

Singkat cerita, pada tahun 2020 karena ada akun Google Adsense yang tidak terpakai, tiba-tiba muncul ide untuk membuat blog dengan modal 'iseng' untuk memanfaatkan waktu luang. Dan karena saat itu saya 'agak' tertarik di dunia trading, maka muncul ide untuk membuat blog dengan 'niche' seputar dunia trading. Tetapi walaupun begitu, pastinya blog ini akan menjadi blog 'gado-gado' karena keterbatasan ilmu penulis (newbie).

Domain www.ijcdi.com di daftarkan pada tanggal 17 Agustus 2020 atau bertepatan dengan HUT RI ke-75. Btw, saya memilih mendaftarkan domain pada tanggal tersebut agar terkesan istimewa. Untungnya pada saat menunggu hari H, domain ini masih tersedia dan belum ada orang yang mendaftarkannya. Pemilihan nama "ijcdi" ini sebenarnya tidak berarti apa-apa, saya memilihnya acak saat melihat ada domain 'expired' yang saya rasa bagus dengan huruf yang singkat, maka saya memutuskan memilih domain ini.

Jika dilihat dari sisi SEO, pemilihan nama blog ini jelas sekali tidak baik buat blog karena tidak sesuai dengan isi blog, namun karena sudah terlanjur maka saya biarkan saja. Btw, admin disini tentunya masih newbie dalam dunia blogging. Oleh karena itu, apabila ada artikel/postingan blog yang mempunyai kekurangan, maka admin blog ini mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih.